Sopir Truk Penabrak Pengendara Motor Diburu Petugas Polsek Delitua

Jumat, Mei 6th 2016. | Video

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN – Kasus kecelakaan lalu lintas yang merenggut dua nyawa di Jl AH Nasution simpang Jl Luku I dekat Fly Over Djamin Ginting hingga kini masih ditangani Unit Lalulintas Polsek Delitua.

Kepala Unit Lalulintas Polsek Delitua, Inspektur Satu Jurnal Aritonang mengatakan, pihaknya masih belum menemukan supir colt diesel BK 8595 YH yang menabrak kedua korban.

“Sopir truk yang menabrak itu masih kami buron. Kami belum mendapatkan identitasnya,” ungkap Jurnal, Jumat (6/5/2016) siang.

Ia menjelaskan, untuk memburu sopir truk tersebut, dirinya sudah memerintahkan sejumlah anggota Unit Lalulintas Polsek Delitua. Dirinya juga tengah berkoordinasi dengan Unit Reskrim.

“Truk yang menabrak itu saat ini masih kami amankan di polsek,” ungkap Jurnal.

Dalam peristiwa ini, adapun identitas kedua korban yang tewas masing-masing Haris Hulu (21) dan Sabar Gea (19). Keduanya warga asal Labuhan Batu Utara.

Saat peristiwa terjadi, kedua korban yang menunggangi Honda Revo BK 4880 XI sempat bersenggolan dengan pengendara motor Spacy BK 6789 NAF yang dikendarai Arthasya Marpaung.

Ketika bersenggolan, kedua korban jatuh ke kanan dan langsung ditabrak truk colt diesel yang melaju kencang dari arah fly over Djamin Ginting.(*)

Sumber Artikel

Berita Terkait