Kasihan, Karim Benzema Striker Paling Mandul di Liga Spanyol

Sabtu, September 9th 2017. | Berita Umum

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL – Menjadi tumpuan tim di lini depan tapi mandul sungguh menyakitkan bagi Karim Benzema bersama Real Madrid di musim 2017-2018.

Benzema tak mampu tampil maksimal saat Real Madrid ditahan imbang Levante 1-1 di Santiago Bernabeu pada partai lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (9/9/2017).

Juru gedor berumur 29 tahun itu cuma melepaskan satu tembakan selama 28 menit di atas lapangan.

Baca: Ditahan Imbang Levante, Zidane Minta Pemain Real Madrid Harusnya Cemas

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berjibaku dengan pemain Levante dalam laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/BOLASPORT.COM
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berjibaku dengan pemain Levante dalam laga di Santiago Bernabeu, Sabtu (9/9/2017). PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP/BOLASPORT.COM

Baca: Apes, Real Madrid Ditahan Imbang Levante di Bernabeu

Ia tak bisa melanjutkan pertandingan lantaran mengalami cedera lutut.

Dihitung dengan laga kontra Levante, berarti sudah delapan shoot dilepaskan Benzema dari tiga partai liga musim ini. Semuanya tak berbuah gol.

Rapor merah tersebut lantas menjadikan ia sebagai pemain yang paling banyak menembak, namun hampa gol di kompetisi domestik musim sekarang.

Tanpa kontribusi gol Benzema di tiga laga perdana, Madrid menghasilkan lima poin dari satu kemenangan dan dua kali seri.

Torehan itu membuat mereka bercokol di peringkat keempat klasemen.

Berita ini sudah tayang di Bolasport.com dengan judul: Striker Paling Mandul Ada di Real Madrid

Sumber Artikel

Berita Terkait