Ini Cerita Film Lily Bunga Terakhirku Besutan Indra Birowo

Sabtu, Agustus 22nd 2015. | Berita Umum

Laporan Wartawan Tribunnews, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIndra Birowo mencoba keberuntungannya menjadi sutradara film Lily Bunga Terakhirku. Bagaimana jalan cerita film yang diproduksi 700 Pictures ini?

Film ini berceritakan mengenai kisah seorang anak bernama Tura (Baim Wong) yang memiliki trauma masa lalu karena menyaksikan terbunuhnya ibunya setelah diperkosa oleh beberapa kelompok penjahat.

Akibat rasa bersalah karena tak bisa menolong ibunya, tujuan hidupnya hanya ada satu, yaitu berdedikasi terhadap sang Ibu dengan memburu para pemerkosa, dan memberikan pelajaran untuk mereka.

Saat dewasa, ia bertemu dengan Lily salah seorang pelanggan toko bunganya yang ternyata seorang high-class prostitute.

Timbullah cinta mendalam di antara mereka. Cinta yang terbungkus obsesi dari Tura membuatnya berusaha keras untuk memendam sisi gelapnya.

Film ini juga dibintangi oleh aktris kawakan Indonesia, Wulan Guritno yang berperan sebagai Bunda. Ia seorang mucikari yang mendidik dan merawat anak-anak dari kecil untuk dijadikan pelacur kelas atas.

Bunda yang overprotective terhadap Lily mencoba segala cara untuk menghalangi hubungan di antara mereka berdua.

Disamping itu, terdapat juga beberapa nama-nama actor dan aktris yang turut bermain dalam film ini, diantaranya; Tanta Ginting, Adul, Mike Lucock, dan Verdi Solaeman.

Sumber Artikel

Berita Terkait