Arema Indonesia Siap Ikut Kompetisi Bentukan Tim Transisi

Minggu, Maret 13th 2016. | Video

TRIBUNNEWS.COM, MALANG – Program Tim Transisi yang akan menggelar kompetisi sepak bola nasional mulai Agustus 2016 direspon positif oleh Arema Indonesia.

Manajemen Arema Indonesia siap ambil bagian dan ikut serta dalam liga sepak bola itu.

Direktur Operasional Arema Indonesia, Haris Fambudy mengatakan, mereka sangat antusias mengikuti kompetisi yang disiapkan tim transisi. Ia menilai tim Transisi punya formula untuk memperbaiki tata kelola sepak bola Indonesia.

“Kami sebagai Arema siap mengikuti kompetisi. Kalau untuk urusan tim dan persyaratan, kami yakin bisa memenuhi syarat yang diajukan,” ujar Haris pada SURYAMALANG.COM (Tribun Network), Minggu (13/3/2016).

Sebagai langkah konkret mengikuti kompetisi sepak bola nasional, manajemen Arema Indonesia akan berkomunikasi langsung ke Tim Transisi.

“Senin ini kami akan menanyakan langsung bagaimana proses dan persyaratan mengikuti kompetisi itu,” ungkap Haris.

Tim Transisi menyampaikan program menggulirkan kompetisi saat menggelar rapat koordinasi Jumat (11/3/2016). Pada pertemuan yang dihadiri sekitar 40 pemilik klub sepak bola level ISL dan Divisi Utama itu disampaikan tim Transisi membuka pintu bagi setiap klub untuk mengikuti kompetisi.

“Agustus 2016 kami akan menggelar Liga Tim Transisi, siapapun boleh mendaftarkan diri sebagai operatornya, pendaftaran klub yang ikut sudah dimulai saat ini, pastinya dengan syarat-syarat seperti klub yang legal dari pemerintah dan persyarakatan dari FIFA,” ujar Bibit Samad Rianto, Ketua Tim Transisi seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora RI.(Dyan Rekohadi/Surya)

Sumber Artikel

Berita Terkait